AB Herbal Menyediakan Produk Herbal HALAL dan Unggulan

Selamat datang di blog resmi AB Herbal yang dimana kami sebagai Distributor obat herbal menyediakan berbagai macam produk herbal unggulan yang telah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI yang dimana semua produk yang dijual oleh kami telah terdaftar HALAL di Majlis Ulama Islam Indonesia jadi tiak perlu diragukan lagi keasliannya. Produk-produk yang dijual oleh AB Herbal semuanya terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia yang aman tanpa menimbulkan efek samping, selain dari produk khusus untuk wanita atau pria, disini juga menyediakan produk yang dapat dikonsumsi oleh semua Usia baik itu balita, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.


AB Herbal memberikan pelayanan terbaik untuk anda para konsumen dengan menerapkan sistem Kirim Barang Dulu Bayar Setelah Barang Sampai Untuk Daerah JABODETABEK dengan Syarat dan Ketentuan Tertentu dan untuk LUAR JABODETABEK disini kami menerapkan minimal Transfer Setengahnya dari harga obat dan sisanya bisa dibayar setelah barang sampai. Tidak hanya itu saja, AB Herbl juga memberikan jaminan UANG KEMBALI jika barang tidak sampai kealamat tujuan anda. Semua produk yang kami jual 100% asli karena kami langsung membawa obat dari prusahannya.

Daftar Produk Yang Dijual di AB Herbal

Diatas sudah dijelaskan jika AB Herbal menjual beberapa produk unggulan yang sudah dipercaya dan dikenal oleh banyak orang di Indonesia ini dalam khasiat dan kegunaannya. Inilah beberapa daftar produk yang dijual oleh AB Herbal :

  • Produk QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat yang diproduk oleh PT. Bijasakan Maju Utama merupakan obat untuk berbagai macam penyakit seperti Maag, Penyakit kulit, Luka bakar, Luka lebam, Luka syatan benda tajam, Luka karena benda tumpul, Sinusitis, Asam urat, Diabetes dan Luka Gangren, Diare, Hepatitis atau Liver, Paru-paru, Jantung, Tumor, Kanker, Luka Luar dan Dalam serta masih banyak lagi yang lainnya.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan utama Teripang Emas yang dicampur dengan bahan alami seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang dicampur menggunakan teknologi moderen dengan melalui tahap destilasi agar terhindar dari bau amis hewan laut dengan pemantauan khusus oleh para pakar kesehatan. Selain itu, QnC ini sudah terdaftar HALAL di MUI dan Legal DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 yang dikemas dalam botol anti pecah isi 300ml.

Kandungan yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat seperti :

  1. Protein
  2. Kolagen
  3. Asam Amino
  4. Chondroitin
  5. Mukopolisakarida
  6. Glycosaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alami
  8. Omega 3, Omega 6 dan Omega 9
  9. Mineral
  10. Vitamin A, B1, B2, dan B3
  11. Gamapeptide dan Cell Growth Factor

Untuk lebih lengkapnya silahkan klik pada gambar QnC Jelly Gamat

  • Produk Green World

1. Vig Power Capsule

Vig Power Capsule
Vig Power Capsule merupakan produk khusus Pria karena bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kejantanan seperti Ejakulasi Dini (ED) Disfungsi Ereksis (DE), Kemandulan, Sperma encer, Libido lemah, Lemah Syawar, Ereksi tambah kuat dan Tahan lama dalam berhubungan badan, serta mengembalikan fungsi ginjal dan aliran darah ke penis dengan baik.

Vig Power Capsule ini sudah terdaftar HALAL di MUI dan Legal BPOM RI No. 124346481 yang dimana terbuat dari beberapa tanaman tradisional china dengan pengolahan yang alami tanpa ada campuran zat kimia sedikitpun. Didalam isi botol kecil ini Vig power berisi 6 capsul.

Bahan Utama Vig Power Capsule dan Khasiatnya :

  1. Chinese Yam : Bermanfaat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma
  2. Semen Cuscutae : Sangat bermanfaat dalam mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma
  3. Fruit of Chinese Wolfberry : Tanaman ini berguna memperbaiki fungsi ginjal sehingga dapat mengoptimalkan fungsi seksualitas
  4. Tree Peony Bark : Bermanfaat untuk membersihkan darah kotor dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas
  5. Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai manfaat baik dalam menjaga kesehatan ginjal dan vitalitas

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik pada gambar Vig Power Capsule

2. Slimming Capsule

Slimming Capsule
Slimming Capsule adalah produk herbal yang alami tanpa zat kimia dengan khasiat melangsingkan tubuh menjadi ideal dengan izin edar BPOM RI TI No.124347171 dan sudah terdaftar HALAL di MUI.

Slimming Capsule ini dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping apapun dan efek ketergantunga serta terhindar dari campuran zat kimia dan semua pembuatannya menggunakan bahan-bahan alami.

Keunggulan Mengkonsumsi Slimming Capsule :

  1. Tidak mengeringkan rahim wanita
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo Effect)
  3. Dapat dihentikan penggunaanya sewaktu-waktu
  4. Tidak menyebabkan mulas dan diare
  5. Tidak menyebabkan gemetaran dan sakit kepada
  6. Aman untuk penderita sakit maag
  7. Menurunkan berat badan secara efektif
  8. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang
  9. Tidak menimbulkan efek samping
  10. Dapat dikonsumsi oleh pria ataupun wanita

Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik pada gambar Slimming Capsule

3. Ovary Nutrition
4. Zinc Tablet For Children dan Adult
5. Kidney Care Capsule For Woman dan Man
6. Clear Lung Tea
7. Pro Slim Tea
8. Brain Care
9. Spirulina Plus Tablet
10. Deep Sea Fish Oil Softgel
11. Jian Xin Capsule
12. Eye Care Softgel
13. Ganoderma Plus Capsule
14. Hepatsure
15. Ginkgo Biloba Plus Capsule
16. dan masih banyak lagi yang lainnya.

Diatas setidaknya ada 3 produk yang dijelaskan secara singkat dan beberapa produk lain yang hanya disebutkan yang dijual oleh AB Herbal. Untuk pengiriman disini kami sudah bekerja sama dengan pihak JNE dan TIKI dalam pengiriman bisa memakan waktu 1-5 hari tergantung anda mengambil service pengiriman yang mana dan letak rumah anda.

Jika anda masih bingung untuk berkonsultasi ataupun bertanya tentang keluhan penyakit anda dan aturan konsumsi obat yang terdapat di daftar jual AB Herbal serta yang ingin memesan produk obat bisa langsung menghubungi admin kami di :

LamanFB : http://facebook.com/ABHerbal12/
IG : @abherbal
Twitter : @ABherbal12
Pin : D2056E01
Hp/Wa : 082216252295

Terus kunjungi situs ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari kami mulai dari produk, artikel kesehatan dan solusi untuk mengatasi masalah kesehatan anda. Situs ini tentunya akan update setiap hari dengan berita dan artikel terbaru yang dapat berguna untuk anda supaya anda dapat terhindar dari penyakit yang anda derita dan mendapatkan obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit anda.

0 Response to "AB Herbal Menyediakan Produk Herbal HALAL dan Unggulan"

Posting Komentar